Winner Kompetisi Ide Bisnis

Pemenang Kompetisi Ide Bisnis Perdana

Winner Kompetisi Ide BisnisSenang sekali Kompetisi Ide Bisnis perdana Gramedia Garudapreneur mendapat antusiasme yang luar biasa.

Sebelum pemenang Kompetisi Ide Bisnis diumumkan, ada beberapa hal yang hendak kami sampaikan terkait perubahan tahapan kompetisi:

1. Seleksi 3 tahap tetap kami lakukan. Yang disayangkan, Tim yang memenuhi syarat masuk ke babak selanjutnya ternyata hanya ada 3 tim.

2. Babak selanjutnya adalah 3 finalis tersebut diminta untuk melakukan perbaikan dengan memberikan tambahan informasi yang dibutuhkan untuk mengetahui dapat sampai sejauh mana Ide Bisnis tiap Tim dapat di scale-up lebih lanjut. Yang memenuhi persyaratan akan masuk ke tahap presentasi. Dan dari proses tersebut hanya ada 1 yang memenuhinya dan sudah kami dilakukan tele-wawancara karena lokasinya ada di luar Jakarta.

3. Mengingat tidak semua peserta berasal dari Jakarta, maka untuk peserta yang berada dari luar Jakarta dilakukan tele-wawancara/presentasi jarak jauh. Dan kami mengakui bahwa ada keterangan tambahan yang tidak dicantumkan pada website.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan kompetisi perdana ini masih terdapat banyak kekurangan, baik dari sisi administrasi, penjelasan lomba dan kualitas ide bisnis dari peserta.

Sebagai bentuk tanggungjawab moral, Garudapreneur akan melakukan coaching clinic secara gratis kepada Tim yang sudah ikut. Sehingga dapat kembali mengikuti kompetisi selanjutnya tanpa perlu membayar biaya Administrasi lagi.

Para Tim yang bersedia mengikuti coaching clinic akan dihubungi kembali untuk mendapatkan bimbingan lanjutan. Teknis selanjutnya masih disusun, apakah dengan mengundang para peserta ke Tangerang, Banten untuk workshop 1 hari, ataukah pelaksanaanya dilakukan secara jarak jauh. Begitu sudah ada kejelasan, akan segera kami kabari.

Demikian penjelasan dari kami. Mohon maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan bagi para peserta.

 

Kini tiba saatnya mengumumkan pemenang dari Kompetisi Ide Bisnis perdana ini.

Pemenangnya adalah…..

Primera

Ide Bisnis: Kursus Coding Jarak Jauh

STMIK Multi Data Palembang

Selamat kepada pemenang Kompetisi Ide Bisnis perdana Gramedia Garudapreneur. Bagi yang belum menang, masih ada kesempatan berikutnya… masih di rangkaian acara Creativepreneur bersama Garudapreneur dan Gramedia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion
Feel free to contribute!

Leave a Reply