queue healthy filling ppo

3 Bintang Garudapreneur Business Model Competition 2015

queue healthy filling ppo

Tangerang, 29 Februari 2016 – Setelah Garudapreneur Bootcamp berlangsung sepanjang November 2015 hingga awal Desember 2015 dan proses penjurian yang ketat – meliputi sikap dan keahlian teknis serta model bisnis yang menarik – maka tepat pada tanggal yang istimewa, di mana hanya terjadi 4 (empat) tahun sekali, Garudapreneur akhirnya mengumumkan 3 (tiga) tim startup yang akan dibina lebih lanjut selama 1 (satu) tahun ke depan.

Ketiga tim tersebut adalah:

  1. Queue Apps

Queue Apps merupakan solusi mengantri di restoran tanpa perlu mengantri. Kini saatnya lebihsmart menggunakan smartphone menggantikan Anda mengantri di restoran. Segera daftarkan email Anda di www.QueueApps.com

  1. Healthy Filling

Pertama dan satu-satunya penyedia Soymilk Germinasi dan Tepung Kedelai Organik. Soymilk Germinasi selain dapat mengendalikan kadar gula darah, aromanya tidak menyengat dan memiliki kandungan Protein, Kalsium, Vitamin A & C yang lebih tinggi dibandingkan sari kacang kedelai lainnya. Follow Instagram mereka @healthyfilling.id

  1. PPO

Penyedia berbagai produk fashion inovatif multifungsi yang tentunya fashionable. Produk perdana mereka adalah jaket motor yang cocok dipakai untuk kemanapun, mudah dikemas menjadi kompak & tidak makan tempat, ada hoodie dan berbagai ruang penyimpanan dengan berbagai fungsi. PPO dapat ditemui di Instagram @ppo.idn, Line @idh6007b dan Facebook Page PPO.

Dengan diumumkannya para pemenang Garudapreneur Business Model Competition Generasi (GBMC) 1 bukan berarti Tim lainnya akan kami abaikan. Garudapreneur tetap membuka pintu lebar-lebar kepada finalis lain untuk tetap dapat dibina. Hanya saja mereka yang perlu proaktif. Bahkan kami tetap dapat memfasilitasi network dan investasi kepada mereka, asalkan sudah memenuhi standar Garudapreneur”, ujar Adi Putera Widjaja, Founder Garudapreneur.

Garudapreneur peduli dengan impian setiap anak muda yang ingin memulai bisnis. Para anak muda ini hanya perlu terus menjaga impian mereka atau tidak, karena hal itu di luar kendali Garudapreneur. Bersama kita dukung terus para startup ini.

Informasi lebih lanjut:

Henry Yonathan – COO Garudapreneur

email:henry@garudapreneur.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion
Feel free to contribute!

Leave a Reply