Perhatian

Anda harus terlebih dahulu lolos Kompetisi Ide Bisnis baru kemudian dapat mengikuti Garudapreneur Bootcamp

Mengenai GarudaPreneur Bootcamp

  • GarudaPreneur Bootcamp merupakan sebuah program dukungan usaha selama 12 minggu oleh GarudaPreneur yang dipersiapkan untuk mempercepat pengembangan perusahaan startup di Indonesia. GarudaPreneur Bootcamp akan menyediakan berbagai fasilitas dan infrastruktur kepada startup terpilih, termasuk ruang kantor gratis*, dukungan Mentoring, peluang Networking, akses ke Investor dan berbagai sponsor lain, serta berbagai macam bentuk dukungan lainnya.
  • Startup yang dapat mengikuti GarudaPreneur harus terdiri dari 1-5 co-founders, memiliki bisnis tahap awal, atau telah memiliki model/rencana bisnis yang jelas melalui riset dan validasi. GarudaPreneur bootcamp tidak membatasi jenis peluang usaha asal peluang usaha tersebut adalah peluang usaha yang dapat memberikan dampak baik kepada banyak orang.
  • Selama masa bootcamp, akan ada 1 sesi mentoring rutin setiap minggu** dan berbagai tugas (assignments) yang telah kami persiapkan untuk mendukung usaha kamu. Berdasarkan hasil evaluasi selama program berlangsung, startup yang bertahan hingga akhir program akan lulus dari GarudaPreneur Bootcamp. Program ini akan diakhiri dengan “Investors’ Night”, dimana setiap startup yang masih bertahan dapat mempresentasikan usaha mereka (pitching session) di hadapan para investor.

*Tempat terbatas dan pemilihan berdasarkan evaluasi oleh Tim GarudaPreneur Bootcamp
**Kegiatan sesi mentoring mingguan akan dimulai setelah jam kantor sekitar pukul 18.30-selesai pada hari yang akan ditentukan kemudian.

Bagaimana GarudaPreneur Bootcamp Dapat Membantu Startup Kamu?

Di GarudaPreneur Bootcamp, kami akan menyediakan fasilitas dengan dukungan mentor, komunitas startup, dan akses pendanaan yang telah dipersiapkan untuk mendukung penuh startup kamu. Selama 12 Minggu masa akselerasi, kamu akan diberikan berbagai pengetahuan melalui sharing pengalaman dari berbagai ahli dan praktisi startup terbaik di Indonesia. Bootcamp ini akan ditutup dengan Investors’ Night dimana kamu dapat mempresentasikan startup kamu kepada berbagai investor potensial yang dapat mendukung usaha kamu. Kriteria pemenang dan jenis investasi yang akan diberikan sesuai ketentuan dan syarat yg telah ditentukan oleh para dewan juri.

Ketentuan Umum GarudaPreneur Bootcamp

Untuk dapat memastikan bahwa setiap startup yang mengikuti GarudaPreneur Bootcamp dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal, ada beberapa ketentuan umum yang harus diikuti oleh setiap peserta, antara lain:

  1. Setiap startup tidak boleh absen lebih dari 2 sesi sepanjang bootcamp. Jika terdapat absensi lebih dari 2 sesi, maka akan otomatis didiskualifikasi. Setiap startup dapat diwakili setidaknya 1 co-founder.
  2. Setiap individu peserta bootcamp tidak boleh absen lebih dari 3 sesi sepanjang bootcamp.
  3. Setiap sesi, kami akan memberikan tugas untuk setiap startup yang harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya.