queue mobile apps

Queue Apps : Solusi Antrian yang FUN!

Apakah aktifitas mengantri jadi masalah buat kamu? Apalagi setelah capek-capek ngantri, eh malah ada yang menyerobot karena kelemahan sistem antrian jadul. Rasanya pasti duongkol buangets! Andaikan tidak perlu lagi mengantri…

Masalah ini coba dipecahkan melalui aplikasi yang digagas oleh trio mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual dari Universitas Bina Nusantara. Ide ini muncul dari hobi kuliner mereka yang membawa mereka pada masalah klasik resto yang ramai… mengantri.

Devi, Earlene dan Jessi melihat smartphone dapat menyelesaikan masalah antrian dengan cara yang jauh lebih fun; baik dari sisi yang ngantri ataupun si pemilik restoran. Kemudian munculah ide…

Queue Mobile Apps atau Queue merupakan wujud solusi dari permasalahan begitu banyak pecinta kuliner yang ogah mengantri!

Queue lahir dari program Garudapreneur Business Model Competition yang kemudian diinkubasi melalui Garudapreneur Bootcamp. Belum genap setahun sejak pengumuman pemenang Garudapreneur Business Model Competition yang lalu, Queue telah bekerjasama dengan lebih dari 30 resto di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Bahkan baru-baru ini Queue telah membantu mengelola antrian resto cheesecake asal Jepang yang membludak! Antrian mereka yang mencapai 500-an orang. Dengar-dengar, Desember 2016 ini salah satu jaringan restoran besar juga akan menggunakan Queue untuk pembukaan disalah satu cabang barunya.

Mungkin saat ini seolah pencapaian Queue terkesan instan. Namun pencapaian tersebut diperoleh tidak mudah. Latar belakang pendidikan mereka yang bukan dari manajemen ekonomi membuat mereka perlu belajar lebih daripada yang lainnya. Belum lagi tantangan dalam mengimplementasikan ide mereka menjadi sebuah mobile application. Serta “gangguan” dari lingkungan.

Itulah perjuangan dan pencapaian Queue hingga saat ini. Lalu, bagaimana dengan kamu? Sudahkan kamu memperjuangkan impian kamu? Kini saatnya kamu dapat meraih kesempatan untuk mengikuti jejak Queue Mobile Apps dengan mengikuti 6th UI Studentpreneur yang berkolaborasi dengan Garudapreneur.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion
Feel free to contribute!

Leave a Reply